Rabu, 02 Juni 2010

Masa Lalu dan Masa Kini

Setiap orang punya kehidupan lalu. Ada cerita di masa lalu. Ada orang-orang yang menjadi bagian dimasa lalu. Tapi bukan berarti kita hidup terus menerus melihat yang lalu. Melihat masa lalu cukup sesekali dan menjadikan itu acuan bagaimana kehidupan kita selanjutnya. Layaknya seorang pengemudi kendaraan, jika terus menerus melihat kebelakang memalui spion maka ia akan celaka karena tidak meihat apa yang ada dihapannya, begitulah dengan masa lalu.

Aku memang punya masa-masa menyengkan bersamanya 5 tahun silam. Ada banyak cerita, suka duka kami lalui bersama. Hubungan itu bertahan selama 4 tahun. Jujur bukan hal mudah bagi aku dan dia untuk meninggalkan hal itu, karena kami berpisah hanya karena ada 1 perbedaan yang tak mungkin pernah sama, yaitu agama.

Kini, dia sudah dengan yang lain. Begitu pula diriku...
Aku sudah dengan seorang pria istimewa untuk ku dan juga keluarga ku. Mengingat pengalaman yang menyakitkan sebelumnya, rasanya aku kembali memiliki harapan baru. Aku seolah merasakan kepastian akan masa depan kami seperti apa.

Ada banyak harapan ke depan yang ingin ku capai bersama. Tapi sepertinya tidak demikian dengan dirinya. Dia mungkin memang tak memiliki tujuan masa depan bersama ku. Lalu ku mulai berpikir untuk apa kalau begitu aku bersamanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar