Rabu, 02 Juni 2010

Tunggal yang Kesepian

Banyak orang berkata anak tunggal itu enak karena apapun yang diinginkan pasti akan dipenuhi. Banyak juga yang beranggapan anak tunggal itu manja. Tapi saya tak merasa seperti itu.

Memang tidak dipungkiri, semua perhatian dan kasih sayang seolah tumpah ruah pada saya. Tapi sebenarnya saya lebih sering merasa kesepian. Hal ini bukan karena orang tua saya yang tak peduli, justru sebaliknya mereka sangat menyayangi saya.

Kesepian melanda ketika ada hal ingin saya bagi ke orang lain. Ketika saya ingin bercerita, berbagi bahagia, dan membagi tangis.. rasanya semua orang pergi.

Mama pernah bilang karena saya tunggal. Saya harus bisa segalanya!
Mama memang tidak menuntut kesempurnaan, ia hanya terlalu takut apabila ayah dan mama tidak ada kemudian saya tidak bisa menjaga diri. Kekhawatiran yang masuk akal..

Tapi apapun itu saya tetap mensyukuri apapun yang saya dapatkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar